baca dan mengerti !

aku yang mulai sadar, bagaimana keadaanmu tanpaku, aku masih merasa bersalah padamu. aku yang membuatmu terpaksa berubah, aku yang membuatmu sedih, namun tak selamanya aku harus bersamamu, tuhan yang menentukan ini semua, dan begitulah takdir Tuhan, mungkin ini jawaban dari do'aku di masa lalu, mungkin aku tak baik bagimu, biarkan aku pergi, melepas rasaku padamu, lepaskanlah rasamu padaku, jangan engkau menganggapnya "masih", mulailah kau buang kepinganku, biarkan aku yang terjebak dalam kepedihan ini, biarkan aku sendiri, aku tak ingin kau terluka. Tuhan, ini memang takdir-Mu, ini adalah ketentuan-Mu, namun izinkan aku memohon tentangnya kepada-Mu, jaga dia Tuhan, bahagiakan dia, berikanlah orang lain untuknya seperti apa yang dia minta, yang lebih baik dariku, yang jauh lebih bisa membuatnya tersenyum. Tuhan, lindungi dia dari apa yang membahayakannya, jadikanlah dia, menjadi apa yang kita impikan sebelumnya dan sampaikanlah padanya
"aku bukan segalanya"

10.30 p.m

0 komentar:

Posting Komentar


up